Syukuran Pisah Sambut Camat Bungursari Dengan Sederhana


KIM Bungursari Ceria
- Para Kadesa dan Muspika Kecamatan Bungursari menggelar syukuran pisah sambut Camat Bungursari yang Diadakan di kediaman Kades Cinangka, Selasa (12/04/2022).

Dengan cara sederhana, kegiatan ini atas inisitif Apdesi Kecamatan. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika, Sekcam, Staff Kecamatan, para Kades se-Kecamatan, MUI, KUA, Tokoh Masyarakat dan LSM LMP. Serta dihadiri pula oleh Camat Kota, Camat BBC dan Camat Campaka.

"Saya mohon dimaafkan selama saya menjabat Plt di Kecamatan Bungursari. Selian itu kita harus jalin silaturahmi dan jangan sampai putus." ucap Rustam Effendi dalam sambutannya.

Sementara itu Camat Bungursari yang baru, Wawan Darmawan mengatakan, dirinya akan mengabdi ke negara sebagai Camat di Kecamatan Bungursari.
 

"Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi bersama stakaholder yang ada di wilayah Kecamatan Bungursari. Semoga Bungursari aman, dan kondusif," kata Camat Bungursari yang baru itu.

Ditempat yang sama, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Camat Bungursari yang baru kita dapat berkolaborasi dan bekerjasama.

"Mudah-mudahan Camat yang baru bisa bekerja sama dengan para kades untuk melaksanakan program pemeritah," ucap.


Media KIM Kecamatan Bungursari
Reporter: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)