Milangkala Ke-1, RAPI Lokal 4 Purwakarta Digelar Secara Sederhana


KIM Bungursari Ceria
- Lokal 4 Purwakarta rayakan milangkala 
ke-1 tahunnya dengan syukuran bertempat di Aula Desa Karang Mukti Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/12/21)

Acara yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh Ketua RAPI wilayah Purwakarta, FK KIM Kabupaten Purwakarta, RAPI Lokal 3 Karawang dan beberapa pengurus RAPI 
Lokal di beberapa wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Terimakasih kepada tamu undangan dan kepada donatur yang mengumpulkan serta support acara kami. Sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar," ucap Kawa sebagai Ketua lokal 4 Purwakarta dalam sambutannya.

Kawa yang sering disapa Kang Kawa/JZ10WZX berharap, semoga di hari milangkala ke-1 RAPI Lokal 4 lebih solid, kompak, dan bersinergitas dengan pemerintahan.

Ditempat yang sama Ketua RAPI wilayah 08 Purwakarta, Cahyo mengatakan, baru kali ini RAPI di Purwakarta mengadakan ulang tahun RAPI LOKAL 4.

"Semoga RAPI lokal-lokal yang lain ikut mencontohkan RAPI Lokal 4 yang begitu solid dan kompak," pesan Pak Dhe Cahyo sapaan akrabnya.
 

Sementara itu, Ketua FK KIM Kabupaten Purwakarta, Deden Alhudaeni yang turut hadir dalam undangan tersebut mengatakan dalam sambutannya, "Kami atas nama KIM se-Kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat Milangkala ke-1 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 04 Purwakarta (Bungursari, Cempaka, Cibatu) semoga jaya diudara dan tetap solid,".

Media KIM Kecamatan Bungursari
Reporter: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)