Sertijab Kepala UPTD Puskesmas Bungursari


KIM Bungursari Ceria
- UPTD Puskesmas Kecamatan Bungusari Kabupaten Purwakarta, menggelar acara pisah sambut sekaligus sertijab yang bertempat yang dilaksanakan di RM Ayam Taliwang, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam situasi Covid 19, pada Senin 17 Januari 2021.

Dalam acara serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Bungursari dihadiri oleh Camat Bungursari, Kepala Puskesmas yang baru dan lama serta para pegawai Puskesmas Bungursari.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut M. Saripul Harom S.Sos menyampaikan selamat datang kepada kepala UPTD Puskesmas yang baru dan kepada keduanya ia juga mengungkapkan selamat bertugas.

“Kepada ibu Drg. Suzie Deciana Rachmawati, saya ucapkan selamat datang, dan kepada ibu Eka Prihatin Ningsih S.ST.,M.Kes selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Camat Harom saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut sekaligus sertijab tersebut yang berlangsung khidmat dan penuh ke akraban.

Usai memberikan sambutan, secara simbolis Camat Bungursari memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih atas terjalinnya kerjasama yang baik dalam pelayanan kesehatan, termasuk penanganan Covid-19 dan target pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Bungursari.
 

Ditempat yang sama Eka Prihatin Ningsih (mantan Kepala Puskesmas Bungursari-red) mengatakan, terima kasih banyak dari pihak kecamatan dan para tenaga kesehatan Bungursari atas dedikasi dan kerjasamnya

"Dengan adanya kepala Puskesmas Bungursari yang baru, semoga dapat meningkatkan capain program puskesmas, kompak, dan semakin sukses," harap Eka.

Media KIM Kecamatan Bungursari
Reporter: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)